Kumplan Situs Iklan PPC (Pay Per Click) Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal

PPC atau Pay Per Click adalah suatu program yang di sediakan orang atau perusahaan untuk program menampilkan/menayangkan iklan.
Lebih jelasnya, Pengiklan menginginkan lalu lintas di situs web yang ada sehingga mereka berinvestasi di iklan berbasis pay per click.
Di sisi lain penerbit/publisher ingin mendapatkan uang sehingga mereka memasang iklan di situs atau blog mereka yang membayarnya berdasarkan per klik iklan.

Untuk tujuan ini keduanya harus bergabung dengan situs pay per click terbaik yang berfungsi sebagai pihak ketiga di antara mereka. Jadi itu berarti PPC adalah alasan utama dibalik hubungan pengiklan dan publisher. Kumpulan Situs iklan PPC terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal sedang banyak di cari oleh para pencari penghasilan dari internet.

Situs pay per click terbaik akan membayar setiap klik iklan valid untuk kedua pengiklan yang menginginkan pengunjung untuk bisnis mereka dan juga Penerbit yang ingin memperoleh pendapatan untuk menempatkan iklan. Kedua belah pihak bergabung dengan jaringan iklan ppc sesuai kebutuhan mereka. Saat pengunjung situs Penayang mengeklik iklan pengiklan, maka Pengiklan harus Membayar setiap klik yang valid.

situs PPC

Ada banyak perusahaan yang menawarkan iklan PPC dengan bayaran termahal, termasuk mesin pencari utama seperti Google, Yahoo!. dll yang menawarkan aplikasi penyajian PPC terbaik untuk webmaster dan penerbit. Setelah mendaftar ke perusahaan, yang harus sobat lakukan adalah meletakkan beberapa kode Javascript atau HTML di halaman sobat dan mengaktifkan iklan. Kapan pun kita memulai sebuah situs atau blog baru, kita menghabiskan banyak waktu untuk memahami semua faktor, namun fokus kita juga harus menghasilkan uang darinya. Jadi kita bergabung dengan Iklan PPC bayaran termahal yang terkenal seperti Google Adsense, media.net dan lainnya sebagai publisher yang bermain berdasarkan Pay Per Click. Ada banyak metode lain untuk menghasilkan uang dari sebuah blog. Tapi PPC adalah salah satu cara terbaik dan efektif untuk mendapatkan pendapatan untuk konten online sobat. Pengiklan juga lebih suka mempromosikan produk mereka berdasarkan iklan PPC karena mudah diukur. Perusahaan melacak berapa kali iklan telah dilihat dan diklik dan membuat hasil pembayaran sobat di akhir bulan.

Daftar Iklan PPC Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi


1. Google Adsense ( The Best)


Google Adsense adalah salah satu jaringan iklan PPC terbaik Untuk Penerbit. Tidak diragukan lagi setiap webmaster ingin mendapatkan melalui Adsense karena banyak alasan seperti popularitas, kualitas, dan tarif yang tinggi. Bahkan Google Adsense adalah produk Google Inc yang meningkatkan tingkat kepercayaan. Singkatnya tentang Google Adsense. Jaringan iklan BPK Tawaran berbasis dengan beberapa basis pengiklan di ceruk yang berbeda. Adsense menawarkan tarif BPK tertinggi dan menampilkan lebih banyak iklan bertarget dan iklan berbasis minat. Itu berarti iklan relevan dengan konten yang membantu penayang mendapatkan lebih banyak pendapatan. Tarif Adsense bervariasi berdasarkan iklan yang relevan dan tidak relevan. Tingkat BPK bervariasi antara kisaran $ 0,01 - $ 15 tergantung pada lokasi pengunjung dan niche blog.

2. Media.Net


Media.net adalah jaringan Iklan Kontekstual berbasis PPC lainnya. Ini adalah gabungan Yahoo dan Bing dan didukung oleh jaringan Iklan Media.Net. Ini adalah salah satu Alternatif Adsense terbaik hanya jika sobat memiliki lalu lintas premium yang tinggi. Media.net berkinerja baik jika sobat hanya memiliki pengunjung dari Amerika Serikat, Inggris, Kanada. Tingkat BPK-nya tinggi dan bagus. Ini juga merupakan iklan BPK dan BPS Tawaran berdasarkan RPM. Media.net menjadi sangat populer bagi pengiklan dan penerbit dalam beberapa tahun dan membuat tempat terbaik dalam beriklan. Sayangnya jika sobat tidak mendapatkan persetujuan Adsense maka saya sarankan sobat untuk melamar Media.Net hanya jika sobat memiliki lalu lintas premium jika tidak, penghasilan akan menjadi lebih rendah.

3. Bidvertiser


Bidvertiser adalah jaringan iklan PPC yang populer dan terbesar. Ini juga pilihan terbaik jika Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan dari Adsense. Bidvertiser juga terkenal dan platform pengiklan tertua. Bidvertiser menyediakan iklan Pop up, banner dan berbagai jenis teknik iklan lainnya yang pada gilirannya membantu pengguna mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan hanya sedikit lalu lintas. Selain itu persetujuannya juga sangat mudah dan tarif BPK juga tinggi. Sobat juga di permudah untuk mendapatkan keuntungan lain dari pembayaran minimum, yaitu $ 10 melalui PayPal.

4. InfoLinks


Infolinks adalah jaringan iklan PPC terbaik dan terkenal lainnya. Infolinks adalah untuk jaringan gabungan berbasis Teks CPT dan jaringan gabungan CPM sebagai RPM. Jika blog sobat memiliki konten berbasis teks maka Infolinks adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan pendapatan. Infolinks sangat tergantung pada Niche blog dan iklan akan ditampilkan sesuai kata kunci. Tapi bagian terbaik dari Infolinks adalah mereka tidak membutuhkan dan ruang untuk penempatan spanduk. Infolinks menyediakan berbagai format iklan seperti iklan berbasis In-text, In-Cloud, In-Frame, In-Search dan In-Screen. Infolinks tidak membutuhkan ruang sehingga berarti sobat bisa menggunakannya akan jaringan iklan banner lain seperti Adsense atau alternatif lain untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dari sebuah blog.

5. Chitika


Chitika juga merupakan platform yang terkenal untuk iklan PPC berdasarkan basis Iklan Sasaran Penelusuran, Iklan Lokal, dan Iklan Seluler. Iklan Chitika hanya ditampilkan untuk lalu lintas mesin pencari organik. Itu berarti sobat hanya akan mendapatkan penghasilan yang kami dapatkan melalui mesin pencari. Chitika Menawarkan tarif BPK yang tinggi dibandingkan dengan yang lain namun sedikit rendah dibandingkan dengan Adsense. Jika sobat tidak mendapat persetujuan dari jaringan besar maka Chitika adalah alternatif terbaik. Chitika juga menawarkan Refer Program berarti sobat akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan penayang selama 10 bulan bergabung. Jadi sobat bisa mendapatkan beberapa review ekstra dengan iklan chitika.

6. Clicksor


Clicksor juga merupakan salah satu Alternatif terbaik untuk iklan berbasis teks lainnya juga untuk iklan banner. Clicksor adalah platform pengiklan dan penerbit terbaik dan populer. Ini memiliki beberapa format iklan seperti iklan teks dan iklan banner kontekstual. Clicksor juga membagi penerbit dalam dua kelompok berdasarkan basis total tayangan. Clicksor adalah jaringan iklan BPK dan BPS Tawaran berbasis. Tawarannya menurunkan tingkat BPK dibandingkan dengan situs di atas. Clicksor juga menawarkan Referral Program yang berarti sobat juga dapat memperoleh pendapatan 10% dari Publisher yang sobat referensikan dengan menggunakan Clicksor.

7. Propeller Ads


Iklan yang dihasilkan situs ini sangat dioptimalkan untuk setiap situs individual dan karenanya di stabilkan secara signifikan yang dapat membantu mempromosikan rasio klik pengguna. Dengan menggunakan iklan ini, sobat dapat menambahkan satu iklan klik, iklan video, dll di situs sobat, dan sobat juga bisa memperoleh uang darinya dengan CPM, CPA, CPL, CPC. Jumlah pembayaran minimum untuk situs ini adalah $ 100 yang cukup besar, namun bisa diabaikan sementara, karena keuntungan juga cepat dan jumlah yang sangat besar dengan mudah.

8. SuperLinks


Sobat bisa menempatkan Iklan sobat dengan berbagai cara sehingga sobat bisa mendapatkan perhatian paling besar dari pengguna atau lalu lintas di Iklan sobat untuk mengklik Iklan. Sobat akan dapat memenangkan atau mendapatkan uang dari basis BPK dan BPS, dan sobat juga bisa melakukan PO uang dari akun sobat segera setelah mencapai tingkat $ 100.

9. Affinity Ads


Sobat akan mendapatkan beberapa alat menakjubkan untuk bekerja dengan Iklan sobat dan untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan dari situs sobat, sobat dapat melakukan banyak pengoptimalan ke Iklan. Affinity ads memberikan BPK Iklan yang jauh lebih baik untuk Iklan dan karenanya pengguna dapat mengharapkan hasil yang bagus dari situs mereka. Minimum payout untuk yang satu ini mungil karena sobat bisa mencairkan uang sobat saat mencapai level $ 50 dan sobat juga bisa mencairkannya melalui PayPal.

10. Conversant Media


Berdasarkan CPC dan CPM layanan periklanan Conversant media menduduki peringkat yang terbaik, coversant memiliki layanan iklan kontekstual, iklan banner dengan berbagai ukuran, Popunder dan Popup yang berbeda dengan yang lainnya, tapi sayangnya CPC, CPM dan CPL nya lebih rendah dari yang sudah saya sebutkan di atas.
Jenis format iklannya adalah tampilan iklan, tampilan text, tampilan video, mobile ads, dan flash ads.
Minimal Payout $25 Via Paypal.

Ada sejumlah situs PPC yang tersedia, yang tidak saya sebutkan di atas hanya karena saya tidak tahu tentang mereka, jaringan penipuan/scam dan beberapa alasan lain seperti tingkat dan kinerja BPK rendah. Jadi saya sarankan sobat untuk memilih jaringan yang sobat sukai yang tercantum di atas. Cukup sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Belum ada Komentar untuk "Kumplan Situs Iklan PPC (Pay Per Click) Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi Dan Termahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel