Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Freebitco.in

Cara mendapatkan Bitcoin gratis dari freebitco.in adalah merupakan hal yang sangat mudah karena dapat dilakukan oleh siapapun.

Cara mendapatkan bitcoin gratis dari freebitco.in adalah merupakan hal yang sangat mudah karena dapat dilakukan oleh siapapun juga termasuk bagi para pemula atau newbie sekalipun. Hal ini karena dalam proses penambangan bitcoin di freebitco.in kita hanya perlu membuat akun lewat laptop atau samrtphone yang sudah memiliki jaringan internet  tanpa harus membeli alat mining bitcoin khusus yang sangat mahal tentunya.

Sebelum kita lanjut pada pembahasan cara mendapatkan bitcoin gratis dari freebitco.in, perlu kita ketahui bahwa freebitco.in ini merupakan salah satu  situs faucet Bitcoin (kran bitcoin atau tempat dimana anda bisa berburu) terpercaya yang berdiri sejak tahun 2013 dan terbukti sudah membayar jutaan membernya dengan bitcoin gratis 100% bukan penipuan hingga saat ini. Jadi kita tidak perlu ragu untuk mencoba website ini sebagai tempat memperoleh bitcoin gratis.

Lanjut, Jika anda sudah memahami sedikit penjelasan saya tentang apa itu freebitco.in, maka selanjutnya mari kita simak bagaimana  cara mendapatkannya. Untuk itu, yang harus diketahui juga bahwa dalam penerapannya, ada banyak cara yang sering di gunakan oleh para pemburu bitcoin untuk menambang bitcoin gratis dari situs freebitco.in ini. Apapun itu cara yang akan di lakukan,  sebelumnya kita harus membuat akun gratis di freebitco.in terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Freebitco.in

1. Masuk ke Situs Resminya: http://freebitco.in

2. E-mail Address: masukan  email aktif anda

3. Password: Masukan password baru

4. Pastikan Your Referrer11362888

5. Klik SIGN UP

Jika sudah, maka kita mulai mencari bitcoin gratis dari situs terpercaya freebitco.in dengan cara yang legal tentunya.

Cara pertama : Cara pertama ini bisa di lakukan dengan mudah, karena cukup kita masukan chaptha klik Roll. Setelah itu kita akan memperoleh angka keberuntungan yang akan menentukan jumlah bitcoin yang akan kita peroleh nantinya. Saat ini sekitar 0.00000026 BTC sampai 0.02610625 BTC. Angka ini bisa saja naik atau turun mengikuti harga bitcoin di pasaran. Untuk dapat melakukan Roll berikutnya kita diharuskan menunggu 60 menit atau 1 jam kemudian.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari FreeBitcoin

1. Isi CHAPTCHA

2. Klik ROLL

3. Selesai

Jika anda ingin cara ini lebih efektif, maka cobalah mengumpulkan REWARDS sebanyak mungkin. Lalu tukarkan dengan cara memilih  Free BTC di menu rewards. Maka secara otomatis jumlah payout akan bertambah sesuai dengan presentase yang dipilih.

Cara kedua : Untuk cara kedua ini juga bisa di bilang merupakan cara termudah mendapatkan bitcoin gratis dari freebitco.in. Disini kita hanya menambang bitcoin dengan browser (BROWSER MINING), baik itu Mozila Firefox ataupun Chrome. Jika anda memiliki Komputer/Laptop yang memiliki performa yang baik, maka bisa di bilang pendapatan dari cara yang satu ini akan lumayan.

Selain itu, menambang bitcoin dengan cara menggunakan browser di freebitco.in ini membuat kita lebih santai tanpa harus melakukan apa-apa. Hanya saja cobalah sekali-sekali memantau kinerja Komputer/laptop anda.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Freebitco.in

Untuk setting Thereads dan CPU Usage silahkan seting sesuai dengan kemampuan PC/Laptop masing-masing. Klik Star Mining untuk mulai menambang bitcoin dengan browser di freebitco.in.

Catatan:  Selain 2 cara di atas masih banyak cara lain untuk mendapatkan bitcoin gratis dari situs gratis Freebitco.in contohnya seperti MULTIPLY BTC, dimana kita bisa melipat gandakan jumlah bitcoin namun cara ini memiliki resiko pada balance yang kita miliki. Oleh karena itu kita harus hati-hati.

Hal lainnya adalah mengenai  WITHDRAW. Kita bisa melakukan Withdraw di Freebitco.in setelah jumlah Bitcoin yang kita kumpulkan mencapai minimal 0.00030000 BTC.

Sekian dulu Artikel mengenai Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Freebitco.in Semoga Bermanfaat untuk Sobat Semua.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Freebitco.in"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel