Iklan Chitika tidak Muncul? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Iklan Chitika tidak Muncul? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Iklan Chitika tidak muncul? Ini penyebab dan cara mengatasinya - Anda sedang membaca artikel Iklan Chitika tidak muncul? Ini penyebab dan cara mengatasinya.

Chitika adalah salah satu jaringan iklan terbaik yang mempunyai rate pembayaran yang tinggi selain Google Adsense. Para pemburu dollar yang tidak diterima sebagai publisher Adsense pada umumnya sering menoleh ke jaringan iklan yang satu ini, selain karena bayaran yang tinggi, di Chitika juga kita dengan mudah diterima menjadi publisher iklannya.

Namun demikian, ketika kita telah mendaftar dan mencoba memasang iklan dari Chitika, kita akan dijumpai masalah mengenai iklan yang tidak muncul. Maka disini akan ada pertanyaan-pertanyaan membingungkan seperti ini

"kenapa iklan chitika saya tidak muncul? Padahal iklannya sudah saya pasang pada blog saya".

Pasti semua merasakan hal ini, oleh karena itu Saya akan coba membagikan artikel mengenai penyebab dan cara mengatasi iklan chitika yang tidak muncul pada blog atau website kita.

Penyebab Iklan Chitika tidak tampil/muncul pada blog dan website


Sebelum kita mencoba mengatasi Iklan yang tidak muncul pada Chitika, kita harus tahu dulu apa penyebab yang menjadi iklan Chitika kita tidak muncul pada blog atau website kita. Pada umumnya sebuah jaringan iklan yang menerima member baru sebagai publishernya pasti akan diperiksa atau dimoderasi dulu oleh penyedia iklan untuk memastikan apakah layak iklan mereka tampil pada blog atau website kita, maka di Chitika ini pun seperti itu, ketika kita telah memasang iklan Chitika pada blog atau website kita namun iklan tidak muncul itu karena pihak Chitika sedang memoderasi  blog atau website kita sebelum berhak menampilkan jaringan iklannya. Tadi nya sempat menemukan ada jawaban "Iklan Chitika muncul kalau pengunjung berasal dari AS dan Canada" namun jawaban itu tidak sepenuhnya benar. Karena banyak kok pengunjung dari negara lain (termaksud Indonesia) iklan Chitika muncul pada blog/website indonesia. :) Jadi bagi yang bingung kenapa iklan Chitika tidak muncul, penyebabnya karena pihak Chitika sedang memoderasi blog/website kita dulu untuk menampilkan iklan mereka.

Cara mengatasi Iklan Chitika yang tidak muncul pada blog dan website


Setelah kita mengetahui penyebab mengapa iklan Chitika tidak muncul, kini adalah cara mengatsinya. Seperti penjelasan diatas, iklan Chitika tidak muncul karena sedang dalam tahap moderasi, oleh karena itu yang perlu kita lakukan agar iklan Chitika kita muncul hanyalah bersabar untuk menunggu selesainya pemeriksaan blog/website kita. Pemeriksaannya sendiri berjalan hingga 3 hari kerja, jadi kita hanya memasang iklan pada blog/website kita dan bersabar menunggu maksimal 3 hari kerja maka pasti iklan Chitika kita akan muncul :)

Sekian tulisan saya mengenai "Iklan Chitika tidak muncul? Ini penyebab dan cara mengatasinya". Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca blog ini khususnya para blogger yang mencari artikel ini agar tidak bingung mengapa iklan Chitika tidak muncul di blog dan website kita.

Tags :  Iklan Chitika tidak muncul? Ini penyebab dan cara mengatasinya, Chitika, PPC Chitika, masalah iklan Chitika, iklan Chitika tidak tampil, iklan Chitika tidak muncul, kenapa iklan Chitika tidak muncul?, mengatasi iklan Chitika tidak tampil, iklan Chitika, Chitika Ads

6 Komentar untuk "Iklan Chitika tidak Muncul? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya"

  1. trimakasihgan infonya semoga manfaat

    BalasHapus
  2. Terima kasih saya ucapkan hampir saja frustasi lagi gara-gara alternatif memasang iklan Chitika tidak muncul langsung, padahal masih sedang masa moderasi ya.

    BalasHapus
  3. Mkasih gan. ane aj smpat frustasi tp smoga aj iklan ane muncul dlam beberapa hari kdpan.
    jangan lupa kunjungi blog ane gan

    BalasHapus
  4. nice info gan, ane baru aja kena baned adsense, gak tau siapa yang ngebom klik ad, mau nyoba chitika ini, btw mampir juga ke blog ane ya, https://ikangs.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. mudah-mudahan benar

    http://infolambe.blogspot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel